Sabtu, 03 Februari 2018

Gudang Daging Durian Medan Legit di Lamongan

Cari Daging Durian Bermutu dan Maknyusss Kental di Medan? Telpon Maidanii Durian di Line Telp.: 0812 6524 4769. Siap Kirim semua wilayah Republik Indonesia.

Daging durian Medan, Gudang Daging Durian Medan Legit di Lamongan

Gudang Daging Durian Medan Legit di Lamongan

Seandainya datang Ke wilayah Medan tentu saja para wisatawan asing maupun domestik barang tentu menyediakan diri agar sempat merasakan makan durian yang maknyos dan lezat buah khas durian Medan ibu kota Sumatera Utara ini. Medan memang sudah diketahui sebagai kota penyedia meat durian yang manis legit dan ada sedikit terasa pahit yang membuktikan khas medan ini betul-betul enak dan ngerinduin setiap orang yg pernah merasakannya.

Zaman Now, durian Medan ini pernah banyak diubah menjadi olahan-olahan katan saja ice durian, minuman durian, kue durian, ice krim, dodol, lempuk juga lain lainnya. Itulah sebabnya kami dari Maidanii melihat perihal ini bagaikan peluang, dikarenakan banyaknya orang yang kepingin membeli durian Medan tapi susah memperolehnya.

Daging Durian Beku Kualitas Terjamin Asal Medan

Durian Medan ini disebut juga durian lokal yang dikenal dengan kualitasnya, dan juga di varian rasa yang manis dan legit & juga bau nikmat durian yg strong tanda durian Medan. CV Maju Durian Maidanii dikenal sebagai sebagai distributor durian Medan dari durian Maidanii menyediakan daging durian dalam kemasan 1kg, efektif, tanpa perlu lagi membelah durian yg berduri dan membuang sampahnya. Durian yang kami pasarkan dikenal sebagai durian asli tidak ada campuran esense dan pengawet serta zat lainnya.

Itulah yang membua kami menyediakan daging durian frozen atau beku yang dapat tahan 6 bulan di dalam freezer tanpa berubah kualitas, aroma dan tekstur durian tersebut. Dengan membekukan daging durian ini juga membuat produk ini dapat dikirim dalam wadah styrofoam tanpa mengeluarkan bau durian dan aman sampai 40 jam.

Kami pernah mendapat pemenuhan daging durian enak ini saat bulan Desember 2012 hingga saat ini & termasuk juga memperoleh orderan dari daerah ini dan sekitarnya. Untuk kota ini Maidanii mengirimnya dengan melalui Pesawat Garuda serta pengambilan di terminal cargo bandara wilayah tersebut dengan paling sedikit order 30 kg.

Bicara tentang harga beli Gudang Daging Durian Medan Legit di Lamongan saat ini (tgl tulisan ini amatlah bersifat naik turun atau berubah-ubah memperhatikan dari ketersediaan musim durian, jadi pada para reseller kami jangan [sungkan-sungkan|malu-malu|tidak enak|merasa tidak enak|merasa sungkan|merasa malu] untuk meng-inbox tenaga pemasaran Maidanii Durian & menanyakan harga penjualan daging durian terakhir di Maidanii durian.
Adapun spesifikasi olahan kami ini adalah sebagai berikut:
1. Kemasan: Plastik klip
2. Berat: 1 kilo gram perpack
3. Rasa: Manis Legit
4. Orderan diatas order 30 kilogram
5. Pengiriman: Port to Port
Proses pembayaran ialah dengan transfer didepan dan pengiriman kami lakukan 1 hari dari tanggal pelunasan. Hari dan waktu kerja Maidanii ialah mulai hari Selasa hingga dengan Sabtu mulai pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Metode Pengiriman Kami memakai box kotak gabus, yang mengakibarkan daging buah enak ini sanggup bertahan sampai 40 jam waktu di pesawat.
Daging durian enak yang CV Maidanii sediakan sangat-sangat pas sekali untuk beraneka corak olahan-olahan food durian seperti: es cream durian, bakery durian, bolu gulung durian, bubur durian, ketan durian, cake, dodol, tempoyak, biskuit dengan varian durian & lain sebagainya.
Daging durian ini juga mantap dan nikmat dinikmati langsung sebab memang adalah daging dari buah durian murni dari Sidikalang, Nias, Bahorok, juga Pardomuan yang adalah wilayah unggulan kami sebagai penyedia durian pohon rakyat yang manis, legit juga enak sekali.
Kami menjual daging durian beku yang berkualitas serta bermutu dengan hanya menggunakan durian fresh dan pilihan. Durian yg CV Maidanii sediakan ialah durian dari kabupaten Sidikalang, Pahae, Pakkat, Sibolga dan Durian kota lainnya yg setara.

Daging durian Medan ini dapat disantap secara langsung atau diberi resep sebagai masakan bertemakaan durian seperti dodol durian, es dawet durian, ice cream durian, es durian, pancake durian juga lain sebagainya. Serta dengan menggunakan daging durian dengan kualitas baik pastinya kudapan durian tadi akan semakin enak serta lezat.

Gudang Daging Durian Medan Legit di Lamongan, Durian Sidikalang dan Sibolga

Bukan hanya daging durian maknyus CV Maidanii juga memiliki pancake durian Maidanii, durian kupas premium kotak, durian crispy dan durian mangkok, hingga olahan-olahan durian ini serta bisa menjadi dan memperkaya aneka barang dagangan (yang|yg) para customer jual belikan di resto jualan Anda semuanya,
Untuk wilayah kota Medan sendiri tidak ada ada minimal pembelian dan kami menyediakannya dengan harga Rp. 65.000,- perkg dan bisa diambil di toko kami di Cafe durian Maidanii Jl. H. Muhammad Yamin|Serdang} Nomor 121 Medan samping simpang Madong Lbs. Bisa juga dibeli pada daftar menu Gofood nya Gofood dengan menuliskan “Maidanii Pancake Durian”.
Seandainya ada yang masih hendak diketahui dengan tema Gudang Daging Durian Medan Legit di Lamongan ini atau Bila Saja ingin melakukan pembelian dan pemesanan silahkan hubungi Maidanii di salah satu dari beberapa nomor di bawah ini, tapi tanpa memperhatikan rasa hormat kami mohon untuk tak memanggil lebih dari satu aja:
Line: @QTU4838U
Pin BB: D21BFC2B
Whatsapp: 0822 7427 0883
Pesan Singkat: 0812 6524 4769

Baca juga artikel kami Lainnya: Makanan Khas Medan yang Tahan Lama disimpan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar