Kamis, 25 Januari 2018

Ini Dia Pusat Oleh-Oleh Khas Medan Yang Terkenal? Maidani Pancake Durian



Oleh-oleh Khas Medan - Ada begitu banyak alasan mengapa masyarakat Indonesia sering berkunjung ke Medan, salah satunya adalah sajian kulinernya yang lezat. Kuliner Medan yang terpopuler saat ini adalah Pancake Durian. Untuk menemukan menu kuliner Pancake Durian ini sangatlah mudah. 

Namun jika Anda ingin mendapatkan sajian Pancake Durian lezat, berkunjunglah ke Cafe Maidanii Pancake Durian yang berada tepat di Jl. HM Yaimin No.121 Kota Medan. Lokasinya sangatlah strategis dan jika Anda ingin memesan oleh-oleh khas Medan Pancake Durian bisa berkunjung ke gerai Maidanii Pancake Durian. Cafe ini buka dari pukul 17.00 – 22.00 WIB. Selain menjual Pancake Durian yang nikmat, Cafe Durian ini juga menawarkan berbagai macam olahan durian lainnya seperti durian goreng, durian cup, durian kupas box, durian beku dan Dimsum Medan.

Berikut ini penjelasan produk-produk olahan durian Maidanii sebagai oleh-oleh khas Medan untuk Anda bawa pulang ke rumah.

oleh oleh khas medan

 

1.     Pancake Durian
Menu olahan durian ini asli terbuat dari buah durian Medan pilihan yang penyajiannya dibungkus dengan menggunakan kulit crepes yang diracik bersama bahan-bahan spesial, sehingga sajian olahan durian yang lezat bisa Anda rasakan dengan nikmat di lidah Anda. Maidanii menyediakan Pancake Durian dengan pilihan enam rasa yakni original, coklat, pandan, strawberry, mix pandan original dan mix 4 rasa. Untuk harga Pancake Durian dibanderol mulai dari Rp 80 ribu/box sampai Rp 155 ribu/box. 

2.      Durian Goreng
Maidanii juga menyediakan durian goreng yang tersedia dengan bentuk frozen, sehingga olahan durian tersebut harus digoreng kembali sekitar 15 detik diatas penggorengan dengan minyak yang panas. Dengan waktu penggorengan yang singkat tersebut, dipastikan hanya kulitnya saja yang garing dan isi duriannya masih tetap beku serta dingin. Terbayang betapa lezat dan gurihnya durian goreng ini bukan? Durian goreng Maidanii dibanderol Rp 60 ribu/box dengan isi 6pcs. 

3.      Durian Cup
Olahan durian ini merupakan jenis olahan durian yang telah dikemas dalam cup dan bentuknya seperti ice cream. Durian cup ini disajikan dengan daging durian yang dibekukan dan dipilih dengan kualitas yang terbaik serta aroma asli duriannya begitu semerbak..

4.      Daging Durian Beku
Daging Durian beku merupakan jenis olahan daging durian yang telah diambil dari bijinya dan dikeluarkan dari kulit durian, sehingaa hanya daging duriannya yang tersisa dan langsung di bekukan dalam freezer. Daging durian Maidanii ini begitu nikmat dan lezat untuk dikonsumsi langsung, sehingga Anda tidak perlu repot membelah durian sendiri.

5.      Durian Kupas Box
ini merupakan durian Medan yang dipilih dengan kualitas rasa yang legit dan mayoritas warna daging duriannya berwarna kuning. Bentuk durian kupas Maidanii ini dikemas dalam wadah plastik transparan yang berisi 900 gram. Lantas durian kupas Maidanii ini apakah aman untuk dibawa perjalanan pulang dengan naik pesawat? Tentu saja aman, dengan packing yang rapi dan dipacking tebal menggunakan styrofoam membuat olahan khas durian Medan ini bisa naik dalam pesawat serta dipastikan aroma durian tidak keluar dalam pesawat. 

6.      Dimsum Box
Selain berbagai olahan durian yang lezat, Maidanii juga menawarkan dimsum box yang tidak kalah lezatnya dengan beberapa sajian durian tersebut. Dimsum box Maidanii diantaranya seperti Siomay Ayam, Kepiting, Rumput Laut, Telur Asin, Jamur, Rumput Laut, Udang, Leng Hongkien, dan Lumpia Goreng.
Nah itulah sajian oleh-oleh Khas Medan dari Maidanii. Jadi, jika berada di Medan jangan lupa mampir ke gerai Maidanii Pancake Durian ya Bunda? Semoga bermanfaat!

Untuk pemesanan silahkan hubungi admin kami di Whatsapp: 0822 7427 0883.

Baca Juga: 
Tips dan Cara Memilih durian yang berkualitas  

Jangan lewatkan juga: Sedia daging durian di kota Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar